Minggu, 28 Agustus 2016

Service Atau Reparasi Sound system dan Ampli Gitar Pematang Siantar

Kami menyediakan Jasa service sound System, Ampli gitar, ampli Bass, Ampli Keyboard. Ampli Marshall, Laney, Peavey, belcat, dan berbagai efek gitar stompbox. juga spull atau equalizer gitar akustik bagi yang berdomisili di daerah kabupaten simalungun khususnya kota Pematang Siantar, boleh langsung datang ke lokasi karena basecamp atau Lokasi tempat service berada di kota pematang siantar, Jalan Pane Pematangsiantar

Perbaikan Sound System

Sms atau telepon terlebih dahulu siapa tahu saya lagi diluar. Biaya Service tergantung tingkat kerusakan perangkat anda. mulai dari 50 ribu sampai 800Ribu (tergantung kerusakan dan sparepart)  

Bawalah perangkat yang akan di perbaiki


Disarankan agar membawa perangkat audio baik itu sound system, ampli ke tempat service kami, agar lebih leluasa untuk memperbaikinya. saya tidak akan melakukan taktik jelek seperti mengganti komponen yang bagus dengan komponen bekas,atau mengganti yang seharusnya tidak diganti. saya hanya melakukan perbaikan dan mengganti komponen yang rusak saja. Silahkan kontak nomer WA +62857-6359-6235 . Manalu. Kami juga melayani perbaikan speaker yang rusak atau jebol.

Lama pengerjaan/perbaikan tergantung tingkat kerusakan, artinya ialah kami tidak bisa mematok berapa hari harus selesai. namun akan diusahakan secepat mungkin. sound system murah dan sound system mahal akan kami ladeni sebisa mungkin. Bila anda curiga terhadap kemungkinan penggantian komponen yang tidak diinginkan, silahkan membuat tanda rahasia yang tidak kami ketahui pada setiap komponen yang anda khawatirkan. Kami tidak akan melakukan penggantian komponen fital tanpa konfirmasi lebih dulu


Rekomendasi untuk perbaikan alat musik 


Kami juga bisa memperbaiki instalasi wiring gitar elektrik, barangkali anda punya gitar listrik yang tidak bisa nyala saat dihubungkan ke amplifier atau sound system, atau mungkin ingin mengupgrade pick up gitar atau ganti pickup/spull gitar, bisa melalui kami, tapi pick up nya harus anda sediakan terlebih dahulu, karena saya tidak mempunyai stok pick up gitar. 

Kami juga menyediakan jasa service efek stompbox bukan efek digital. siapatau ada efek stompbox seperti Boss, MXR, TC electronic, behringer dll yang rusak.boleh silahkan melapor kepada kami. namun sama sekali kami tidak menjamin efek harus bisa bagus ketika di service, karena kami hanya berusaha saja. karena tingkat ilmu elektronik para operator service itu berbeda-beda.

Jika anda berniat memperbaiki sendiri perangkat audio, silahkan membaca beberapa artikel yang disuguhkan pada website ini. Ada beberapa hal yang penting dipelajari khususnya bagi teman-teman yang masih pemula dalam dunia elektronik. Semoga dengan membaca artikel di web ini, anda tidak perlu membawa ampli atau efek ke tukang service. Cukup dengan memperbaiki sendiri untuk menghemat pengeluaran dana.

Artikel Terkait

6 komentar

Bisa ganti bass speaker merek arisa sa 4041?
pengen bass yg lebih besar

Apakah bisa memperbaiki gitar biasa yg rusak? Bkn gitar listrik.

tergantung tingkat kerusakannya om.. kalau tuts nya rusak akibat ic udah gak berfungsi itu jelas susah cari ic nya

bisa perbaiki amplifier fender ga ya om?

bisa perbaiki amplifier fender ga ya om?

Setiap komentar yang masuk akan di moderasi terlebih dahulu. Komentar yang menyertakan Link aktif, hoax, pornografi, yang tidak nyambung dengan judul artikel dan kriminal akan kami hapus.